Review Resident Evil 2 REmake Memiliki 2 Fakta Unik

Review Resident Evil 2 REmake Memiliki 2 Fakta Unik

Review Resident Evil 2 REmake Memiliki 2 Fakta Unik

Saha Game – Dari pada menghidupkan kembali karakter utama dalam petualangan baru, Capcom merilis remake dari game Resident Evil 2, dirilis sebelumnya pada tahun 1998. Pilihan ini dianggap sebagai hal yang baik mengingat popularitas sekuel kedua ini pada masanya, yang mampu membawa publik kembali untuk merayakan petualangan Leon dan Claire. dalam edisi ini membuat ulang kali ini. Selain disajikan dengan gaya dan grafik yang lebih rinci, game ini juga merupakan referensi yang baik untuk mengerjakan ulang dengan menyediakan hal-hal baru dan melestarikan beberapa aspek dari game asli. Apakah Anda ingin tahu mengapa Resident Evil 2 REmake adalah permainan replay yang sangat bagus? Ini alasannya :

  1. Ketegangan menjadi lebih intens

Apa yang membuat Resident Evil 2 begitu menarik adalah kesan permainan horor yang sangat langka. Ketika Anda tahu bahwa setiap zombie memiliki kesempatan untuk bangun, Anda tidak bisa melempar terlalu banyak bola secara acak. Dalam game ini, sumber daya bola dan yang penting. Dengan cara yang unik, Anda hanya dapat pergi ke babak final dengan menyerahkan senjata, yang dapat merugikan karena Anda memiliki sedikit pilihan senjata. Selain itu, banyak zombie khusus hadir dalam game ini, Anda tidak boleh mengkonsumsi sumber daya sembarangan.

Salah satu karakter lama yang bangun dan memberi kesan kesal adalah T-00 alias Mr.x alias Tyrant yang bangun untuk mengejar karakter yang Anda gunakan. Karena pada belokan awal, karakter ini tidak bisa mati, Anda hanya bisa menghindarinya. Dengan kaki yang kuat dan tubuh yang lebar, Anda harus kaget dan menjadi musuh dengan misi yang hanya membuat Anda bosan. Anda pasti kesal ketika mencoba memecahkan teka-teki berhantu oleh karakter serupa ini.

  1. Nyalakan kengerian dari seri sebelumnya

Memperkenalkan petualangan yang lebih realistis, Resident Evil 2 REmake menawarkan pandangan yang lebih dekat kepada para pemain. Jika sebelumnya para pemain tidak perlu bosan untuk membidik kepala zombie, mereka sekarang harus mengarahkan senapan dengan hati-hati di kepala, yang merupakan kelemahan dari mayat hidup. Tampaknya kurang lebih seperti peningkatan sukses yang dikembangkan oleh Capcom ketika game ini menyentuh konsol PlayStation 2 dari episode Resident Evil 4 dan 5.

Review Resident Evil 2 REmake Memiliki 2 Fakta Unik

Selain itu, permainan berdasarkan puzzle ini juga mengharuskan pemain untuk bolak-balik. Sekarang dalam edisi remake, pengembang menghidupkan kembali zombie. Ini menambah ketakutan bahwa para pemain tidak bisa datang dan pergi dan harus mempertimbangkan sumber daya yang mereka miliki sambil mencari jalan keluar.

  1. Penyatuan fitur dari berbagai game Resident Evil

Selain memperbarui grafis dan kualitas gim, Resident Evil 2 REmake dapat menjaga aspek berbagi cerita game tersebut. Seperti pada permainan sebelumnya, pemain dapat memilih dua karakter yang ceritanya akan dibagikan berbeda. Setelah selesai, Anda dapat memilih babak kedua atau putaran lain dari karakter yang berlawanan. Itu tergantung pada Anda untuk memainkan skenario antara Leon atau Claire. Gaya grafis ini pada pandangan pertama mirip dengan game Resident Evil yang lebih modern sejak sekuel keempatnya. Dalam hal senjata dan barang, pemain dapat menemukan referensi yang sedikit berbeda dari permainan sebelumnya. Ini menambahkan aspek yang dapat ditemukan pemain dalam edisi pembuatan ulang ini.

Menawarkan teka-teki yang lebih kompleks dengan ketegangan yang intens, edisi Resident Evil 2 Remake ini adalah hadiah mutlak bagi penggemar Resident Evil. Secara alami, game ini akhirnya menjadi salah satu edisi remake paling sukses dalam hal penjualan. Diluncurkan pada tahun 1998 untuk platform PlayStation, Resident Evil 2 adalah permata bertahan hidup yang telah berhasil menorehkan terorisme dan membahagiakan memori para pemain. Game ini mengambil transisi dramatis dari iterasi pertama di hampir setiap aspek. Hampir dua dekade kemudian, Capcom secara mengejutkan memperkenalkan kembali game yang sama dengan yang disajikan kali ini dalam paket yang jauh lebih modern, Resident Evil 2 REmake.

Capcom memahami bahwa penggemar menginginkan game remake yang tidak hanya memprioritaskan aspek visual. Mereka juga menawarkan sisi baru yang lebih kaya tanpa kehilangan nilai sejarah dan nostalgia. Mengacu pada potongan film yang terekspos, orang dapat memastikan bahwa game ini bukan upaya Capcom hanya untuk memanfaatkannya.

2 Fakta Unik Resident Evil 2 REmake

  1. Transisi perspektif yang lebih modern

Generasi pertama dari era Resident Evil PlayStation dikenal sebagai game yang menampilkan fitur kamera tetap dan tangki kontrol. Resident Evil 2 termasuk mereka yang mengadopsi sistem serupa. Namun, dalam versi remake, Capcom memilih untuk beralih ke penembak orang ketiga dengan mode kamera On the shoulder yang populer sejak Resident Evil 4.

  1. Sherry Birkin menjadi karakter yang dapat dimainkan

Sherry Birkin adalah putri satu-satunya dari dua master ilmiah Umbrella, William dan Annette Birkin. Dalam game sebelumnya, dia hanya bertindak sebagai gadis NPC yang membutuhkan bantuan. Namun, dalam game terakhir ini, gadis yang akan menjadi agen federal AS akan menjadi karakter yang bisa kita kontrol.